Wednesday, November 25, 2020
Home Sarana Prasarana Olah Raga 3x3 Copetition Smamita Perdana

3×3 Copetition Smamita Perdana

SMA Muhammadiyah 1 Taman (Smamita) menggelar pertandingan 3Ă—3 basket ball yang di hall smamita Sabtu, (29/02/2020).

Pesertanya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu 40 tim dari SMA dan 20 tim SMP. Mereka bertanding secara adil dan fair untuk meraih gelar juara.

Pertandingan dimulai dari jam 08.00 hingga jam 16.00 WIB. Setelah beberapa kali pertandingan untuk SMA & SMP mendapatkan 2 tim final dari SMA & SMP.

Untuk final tingkat SMA/Sederajat mempertemukan SMA Katholik Untung Suropati dan SMAN 1 TAMAN , sedangkan final dari tim SMP mempertemukan SMP Negeri 35 Surabaya dan SMPN 4 Sidoarjo.

Di pertandingan akhir yang mendapatkan juara pertama yaitu SMA Katolik Untung Suropati Sidoarjo, runner up SMA Negeri 1 Taman. Untuk kategori SMP diraih Dari SMPN 35 Surabaya dan runner up SMPN 4 Sidoarjo.

Atas kerja keras yg telah di lakukan tim basket SMP 35 Surabaya, salah satu anggotanya yaitu Maulana mengatakan Senang atas perestastimnya.

“Saya sangat senang sekaligus merasa bangga karena dapat memenangkan lomba basket ini, semoga dilain waktu dapat ada lomba basket lagi dengan konsep yang lebih baik lagi” ujarnya.

Fitri Yulinar (XI IPA 2)

- Advertisment -

Most Popular

Ajarkan Makna Berkurban, SMA Muhammadiyah Gelar Penyembelihan Hewan

Penyembelihan hewan kurban sudah menjadi rutinitas umat islam pada hari Raya Idul Adha, tak terkecuali SMA Muhammadiyah 1 Taman (Smamita). Jumat, 31 Juli...

Smamita Ciptakan Generasi Penghafal Al Quran Melalui Kelas Tahfidz

Dengan penuh ucapan rasa syukur, SMA Muhammadiyah 1 Taman (Smamita) Sidoarjo, terus mengembangkan potensi yang ada baik inovasi maupun kreatifitas. Tahun Pelajaran...

Milad 57 Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah

Milad ke 57 Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah Oleh M. Muad Sahlan Perguruan Seni...

Asal Mula Idul Adha

Oleh : Ira Susantie, S.Pd.I Setiap tahun umat muslim memperingati hari raya Idul Adha. Meskipun saat ini wabah corona...