Pembagian nasi bungkus

Kegiatan rutin Jumat berkah yang dilaksanakan SMAM1TA masih terus berlangsung.  Sebanyak 100 nasi bungkus telah habis dibagikan pagi ini (Jumat, 26/02/2021).

Agus Setyobudi selaku ketua pelaksana kegiatan jumat berkah SMAM1TA mengatakan hari ini kita bisa kembali berbagi dengan 100 nasi bungkus. “Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua”, ujarnya.

Pembagian 100 nasi bungkus dilaksanakan di halaman depan sekolah dengan sasaran utama sopir angkutan umum, tukang becak, sopir ojek online, pedagang dan orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung pukul 06.00 WIB -selesai.

Kegiatan rutin jumat berkah tidak lepas dari dukungan seluruh warga SMAM1TA. Dari hasil infaq bapak/ibu guru dan karyawan SMAM1TA kegiatan ini bisa terus berlangsung. Semoga menjadi ladang pahala dan bekal di hari akhir kelak.

Sebagaimana Rasulullah shallallahu a’alaihi wa sallam bersabda : “Setiap orang berada di bawah naungan sedekahnya (pada hari Kiamat) hingga diputuskan di antara manusia atau ia berkata: “Ditetapkan hukuman di antara manusia.” Yazid berkata: ”Abul Khair tidak pernah melewati satu haripun melainkan ia bersedekah padanya dengan sesuatu, walaupun hanya sepotong kue atau bawang merah atau seperti ini.” (HR Al-Baihaqi – Al-Hakim – Ibnu Khuzaimah). Ari/humas