TIM PWM Gorontalo bersama Kepala Smamita (tengah), Sekretaris PWM Jatim Tamhid Masyhudi (dua dari kanan) dan Bendahara PCM Sepanjang Fityan Izza N (paling kanan).

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Gorontalo bersama Sekretaris (PWM) dan Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo berkesempatan kunjungi SMA Muhammadyah 1 Taman Sidoarjo (Smamita) disela kunjungannya ke Kantor PWM Jatim, Jl Kertomenanggal Surabaya, dan beberapa Universitas Muhammadiyah di Jawa Timur.

Sabara merasakan atmosfer yang luar biasa ketika mengunjungi beberapa sekolah di lingkup Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sepanjang. Tidak disangka, Sekretaris PWM Jatim Tamhid Masyhudi mengantar rombongan ke sekolah dan ini menjadikan sesuatu yang baru untuk Muhammadiyah di Gorontalo.

“Mudah-mudahan ini menjadikan sesuatu yang membanggakan bagi kami PWM Gorontalo, dan semoga ini menjadi inspirasi di Provinsi Gorontalo yang saat ini masih kondisi membangun,” Katanya, Kamis (8/4/2021).

Dan ini SMA (Smamita), masih lanjut Sabara, perkembangan sekolah yang begitu baik. Ini membuatnya sebagai warga persyarikatan merasakan kebanggaan tersendiri ketika berada di tengah amal usaha persyarikatan di Jawa Timur ini. “Semoga ini menjadi inspirasi baru buat kami di Muhammadiyah Gorontalo,” ungkapnya.

Sabara hadir bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong, M.Pd., dan Sekretaris PWM Gorontalo, Dr. Salahudin Pakayah, MH.

Sementara, kepala Smamita, Drs. Zainal Arif F., M.M., menyampaikan rasa terima kasih Smamita sudah dikunjungi saudara dari Muhammadiyah Gorontalo.

Sebelum meninggalkan Smamita untuk menuju tempat lainnya, Zainal Arif menyempatkan memberi jaket baru Smamita sebagai kenangan agar sedapatnya dibawa ke Provinsi Gorontalo. Humas/Emil