Siswa Excellent Class di Kampung Inggris Pare Kediri

Guna mewujudkan pelajar SMA Muhammadiyah 1 Taman (Smamita) yang mampu bersaing dalam kancah global atau skala internasional. Kelas XI IPA 5 (Excellent Class) diboyong ke Kampung Ingris Pare – Kediri Jawa Timur.

Ini merupakan bagian dari salah satu program ssekolah, khususnya kelas excellent sebagai sarana pembisasaan dalam berbahasa inggris. Diketahui, Bahasa Inggris adalah Bahasa yang  wajib dikuasai, ssebagai sarana komunikasi dan belajar level internasional.

Bahasa ini sangat penting bagi para siswa karena dengan bahasa, siswa dapat mempelajari berbagai informasi terkait dengan perbedaan budaya antar negara.

Irma Rusdiana, S.Pd., plt Waka Kurikulum Smamita

Irma Rusdiana, S.Pd. Plt Wakil Kepala sekolah bidang kurikulum mengatakan, Kami menilai keberhasilan siswa tidak hanya di sekolah saja, tetapi juga berdasarkan kemajuan dan keinginan siswa untuk lebih berkembang. “Oleh sebab itu, kami ingin menambah wawasan dan kegiatan siswa untuk menunjang itu di luar sekolah,” kata alumnus Pendidikan Kimia Unesa saat dihubungi kontributor smam1ta.sch.id melalui pesan media sosial Jumat (1/10/2021) sore.

Bu Irma—sapaan akrabnya–juga  sangat yakin dan percaya bahwa metodologi yang diterapkan ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk belajar Bahasa Inggris. Peserta akan menemukan program yang tepat, jadi lihatlah bagaimana program ini nanti dapat membantu mempersiapkan masa depan yang siswa impikan.

Sebelum berangkat ke Mr Pepsi Kampung Inggris Pare. Sehari sebelumnya semua siswa dan guru pendamping wajib melaksanakan tes Swab Antigen bekerja sama dengan Rumah Sakit Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, guna memastikan semua siswa dan guru negatif dari Covid-19. Emil/Humas