Drs. Zainal Arif F., M.M., (tengah) Menyerahkan cindermata ke Ednan Rudianto, S.H., M.Km. Kepala SMK Mutia

SMAMITA – Pererat tali silaturahim, SMK Muhammadiyah 3 Ngoro Mojokerto (SMK Mutia), dibawah pimpinan Ednan Rudianto, S.H., M.Kn., laksanakan kunjungan di SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo (Smamita), Senin (4/10/2021).

Kunjungan ini, kata pak Ednan—sapaan akrabnya—selain saling bersinergi memajukan sekolah Muhammadiyah, akan juga menggali lebih jauh tentang manajemen sekolah yang dimiliki Smamita.

“Sekolah kami ini SMK, sekolah kejuruan, namun kami juga ingin belajar di sekolah ini (Smamita),” katanya.

Kepala sekolah yang masih muda dan energik ini mengajak 4 orang staff pimpinan lainnya yang ada di sekolah mempelajari terkait kiat sekolah terkait manajemen sumber daya manusia, kesiswaan dan hubungan masyarakaat (humas). Yakni Shinta Ambarsari, Arie lutfia, Alfiyan Amiq, dan Mega Dwi Martasari.

Sementara, Zainal Arif Fakhrudi, kepala Smamita merasa bangga. Karena ada saudara perguruan  Muhammadiyah dari Mojokerto yang laksanakan kunjungan silaturahim ini.

“Alhamdulillah, saudaraku dari SMK Mutia ini bisa bisa bersilaturahim di Smamita, dan  sedapat mungkin membawa kebermanfaatan dan kemajuan untuk sekolah,” pesannya.

Setelah acara seremonial singkat, rombongan SMK Mutia melanjutkan diskusi bersama pimpinan Smamita sesuai dengan bidangnya.

Diketahui, kedua sekolah ini juga mengalami perjalanan yang hampi sama, terkait perkembangan siswa, dan dinamikan pendidikan sesuai dengan bidang sekolah masing-masing. Emil/Humas